Sabtu, 09 Agustus 2008

Pao Manis

Kacang Merah atau TauShapao

Inti Pao yang terbuat dari kacang merah pilihan dan bermutu tinggi dan ditangani dengan baik menghasilkan kualitas inti DauSha yang bermutu tinggi, sehingga citarasa dan harum kacang merahnya tetap terasa dan semakin menambah kelezatan pao.

Kacang Ijo

Kacang ijo yang dipergunakan adalah kacang ijo berkualitas tinggi yang masih bagus dan tanpa bekas gigitan kutu. Kacang ijo dirontokan terlebih dahulu kulit luarnya sehingga tersisa daging yang berwarna kuning. Inti kacang ijo dikukus dan diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan selai yang teksturnya cocok untuk inti Pao.

Kacang Tanah

Kacang tanah disangrai, dibuang kulit arinya dan digerus kasar kemudian ditambahkan gula putih sebagai perasa. Kacang tanah yang digunakan adalah kacang tanah lokal karena kandungan minyak nabati lebih sedikit, tetapi memiliki aroma yang lebih kuat.

Talas

Talas Bogor yang memiliki aroma yang khas dikukus kemudian dihaluskan dipilih sebagai alternative inti Pao yang ternyata memberikan cita rasa yang unik. Keharuman aroma talas serta warna keungguan talas menambah selera makan mulai gigitan pertama.

Coklat Keju

Coklat Keju merupakan salah satu varian yang paling favorit, penggunaan coklat hitam pilihan ditambah serutan keju memberikan kejutan pada gigitan pertama dan kepuasan sampai gigitan terakhir. Coklat yang tetap kental dan tidak mengeras serta sedikit rasa asin dari keju memberikan padua rasa yang luar biasa pada lidah dan palate di rongga mulut, serta menimbulkan efek bahagia pada saat menikmati pao ini.

Kelapa Jagung

Parutan kelapa putih ditaburi dengan butiran jagung manis menciptkan aroma manis dan segar dari jagung. Paduan citarasa ini mengantarkan

Kelapa Gula Merah

Parutan kelapa yang dimasak dengan gula merah dan ditambah dengan vanilla dan pandan wangi mengajak ber nostalgia ke masa kecil dan masih sangat kental dengan cita rasa asli nusantara.

Pao Hijau (Green Tea - Kacang Merah)

Aroma green yang sangat oriental dipadu dengan inti kacang merah yang manis menciptkan paduan rasa yang harmonis dan sensasional.

Pao Unggu (Talas - kelapa Gula merah)

Aroma Talas yang dipadukan dengan rasa kelapa gula merah yang manis, benar-benar menggugah selera siapa saja untuk mencoba dan menikmati mulai gigitan pertama hingga terakhir…

Tidak ada komentar: